10.5.10

GO Part 1 (Introduction)

Anak-anak GO (Ganesha Operation) tuuuh ga banyak tapi banyak (suaranya) hehehe …
Kelas paling ribut diantara yang ribut, paling bandel dari yang bandel, paling garing diantara yang garing, tapiii… kami selalu di hati para guru … hehehehe :D

Ya sudahlah, tanpa panjang lebar lagi, aku kenalin deh anak-anaknya…

1. Cewe
a. Maya : baik bgt, lucu, gokil, sahabatku yang sama-sama suka SS501! (tapi dia sukanya Jung Min Mal) hehehe
b. Nisa : jail alias suka ngerjain orang, tapi baik, ade”anku, suka sama GLEE, sering curhatnya ma Dena
c. Dena : selalu kesel ma adenya, gara-gara GO dia cinlok! :D , ade”anku juga n baik pastinya
d. Syifa : dia kan baru masuk, tapi uda ter’kontaminasi’ sama kita semua yang gila-gila orangnya :P
e. Putti : dia beda hari sih, barengnya kalo hari Sabtu aja. Diem anaknya
2. Cowo
a. Azhar : dia kka”anku, aga aneh, tapi baik
b. Gusti : kocak, sok nge-garing, tengil (kadang-kadang), tapi aslinya baik
c. Bram : cowonya dena, aneh, gaje, tapi baik juga
d. Irfan : baik, diem juga anaknya, tapi sok aneh
e.Fadil : anak baru (walaupun uda aga lama), pertemuan keduanya di GO langsung ter’kontaminasi’ dan jadi tengil, gaje, aneh, BEO!, pede abis, rese, nyolot, sok tau
f. Wanda : aslinya namanya Ramadan, nicknamenya kodok(?), anak streetball, kocak, sok gaje
g. Samuel : digosipin PDKT ma Syifa (peace!), tengil, rese abis
h. Erza : au ah, aneh orangnya
i. Rizky : ni apalagi, paling tengil diantara para orang tengil
j. Fahmi : jarang meratiin, tapi dia ga aneh” amat kaya yang lainnya
k. Raven : aneh, gaje, sama kaya Nisa suka GLEE (sehati—deuuuuh) hehehe

Haduuh … cowonya banyak banget ! maaf yang lupa kesebut …

Yaah… kami semua tergabung dalam sebuah kelas 202 (tadinya 201). Dan banyak memory yang aku, dan mungkin semua anak, dapatkan di GO. Kalo mau dapet bimbel dan kenangan secara bersamaan, bolehlah dicoba les di GO… hehehe promosi nih !

Sekian dulu perkenalannya. Nanti aku post semua cerita menarik yang ada di GO.

Dadaaah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar