12.5.10

GO Part 2 (Heboooh...)

Rabu, 12 Mei 2010

Ini dia serunya di GO. Yang bener-bener ngerasa namanya kebersamaan (bagi aku) dan itu jarang banget aku rasain. Palingan juga di rumah. Tapi itu juga kalo lagi ga berantem.
Aah… sudahlah dimulai saja ceritanya…

1. Pa Rahman yang jadi aneh
Pas aku dateng ke GO, kan naik angkot. Papasan ma Raven tapi dianya ga liat. Nyampe-nyampe di GO, Gusti ada di luar, lesuuuu bgt keliatannya. Aku tanya, “Lesu amat!” trus dia bilang nunggu Raven. Aku bilang lagi, tuh Raven ada di depan.

Uda aja aku masuk ke dalem. Maya ma Dena langsung menyambut! Tiba-tiba Nisa muncul… Ya udah, kita seperti biasa ngobrol-ngobrol di kelas.

Pas sholat ashar, Pa Rahman ada di mushola cowo. Dena tiba-tiba,“Itu siapa ya yang di mushola cowo?”. Dena jadi sebel katanya ma Pa Rahman gara-gara mau minta tambahan ga bisa terus pa Rahmannya. Uda tuuh, kita sholat.

Masuk kelas… Jeng-jeng-jeng!!! Biasa aja itu mah. Pelajaran mate seperti biasa bersama Pa Rahman yang mendadak jadi aneh. Susah ngejelasin anehnya gimana. Pokoknya beda dari biasanya. Tiba-tiba ngeselin aja si bapak. Aku sama Maya ditengah-tengah pelajaran duduk di belakang lesehan. Terus ngobrol gitu. Ibam ikut-ikutan. Sumpah ya, Ibam rese abis waktu hari Sabtu. Tapi ga bakal diceritain disini! Hehehe… Terus ngobrol-ngobrol-ngobrol, nyambung aja ke Ibam dan Dena! Pa Rahman tiba-tiba nanya, “siapa pacar kamu ibam?” Ibam jawab, “tuh!”sambil nunjuk Dena. Aku bilang aja, “siapa namanya?” Dia jawab deh, “Dena.” –deuuuh—
Pokonya mah seperti biasa, nge-garing dan nge-gaje! Hahahaha :) [ini belum masuk ke cerita serunya!]

2. Istirahat
Istirahat yaaa jajan. Pempek. Terus pas balik lagi ke GO cowo-cowo gatau kesambet apa, pada duduk di luar semua. Yaudah, aku, Maya, Nisa, Dena, ma Syifa masuk ke kelas. Taunya di kelas ada Fahmi ma Irfan. Emang dasar mereka yang paling diem…

Trus, Nisa tiba-tiba gatau kesambet apa jadi aneh. Jadi suka meluk-meluk… hiiiy … hahaha...
Maya bilang dia baru pertama kali digituin. Aku tanya digituin apa? Katanya di”CIUM”. Ma siapa? Ma temennya cewe lho ! hahaha, nular ke Nisa. Dia jadi mau nyium-nyium Maya gitu. Aku ma Syifa doing yang bebas. Eh, tiba-tiba Nisa nyosor ke aku! Jiah! Uda deh… Tapi aku ga kena pas itu. Dan aku berhasil nyium Nisa!!!! Hahahahaha… :D

Seperti biasa, setiap guru mapelnya baru masuk, kita (cewenya) baru sholat magrib. Parah ge! Hehehe… Di mushola, Nisa, Maya, Dena masih pada nyosor satu sama lain. Aku ga kena lagi dan aku ngenain MAYAAAA !!!! hahahaha… di mushola bkannya sholat malah pada pa cium-ciuman pipi coba ih. Sholatnya ga tenang. Mana pas sholat Mas Adi tuh rese abiiis! Emang dasarnya dia rese! Masa dia nge”gosip” aku PDKT ma anak baru yang kembar? Apa coba maksudnya!

3. This Is the Climax
Pas nyampe di kelas, eh, gurunya langsung ngebagi kelompok gitu deh. Aku yang duduk di pojok kebagian kelompok 1, bareng sama Maya, Irfan, Azhar, Gusti, Raven, ma Fauzi (anak baru). Di suruh nyari tentang Homo-homo gitu deh (pel.Ind). Loh? Kok Homo? Maksudnya Homonim, Homofon, sama Homograf.
Tapi pas aku baru duduk di kursi, Maya tiba-tiba nyosor pipi aku. Jiah! Kena cium deh!
Haduuuh… Kita satu sama ya May! Hehe…

Uda tuh kita diskusi. Gusti usulannya katanya ditolak terus, sampe bikin pantun tentang PUTRI DUYUNG gitu deh Gusti, Raven ma k’Azhar. Kocak deh. Irfan biasa aja, apalagi anak baru itu—Fauzi— juga ga terlalu lebay. Terus abis disuruh nyari Homo-homoan, kita disuruh nulis lewat jalan mana aja dari GO ke Botas (Botani Square, abis kalo ngomongnya Boker kan ga enak :P), terus bikin puisi! Abis cowonya pada rebut sendiri, masa jadi aku yang disuruh bikin puisi? Yaaah, tapi akhirnya aku bikin puisinya. Tentang Bumi. Au ah, ngasal… dan aku nyium Maya lagi !!!

Terus break, main HangMan. Tentang peribahasa gitu. Eh, pas yang peribahasanya “Bagai Air Di Daun Talas” bukannya diem, aku malah keceplosan… haduuuh, Gusti ma Raven uda teriak-teriak tuh “Diem aja, diem!!!” yaah, tapi dicolong ma kelompok 2 ya kalo ga salah. Cape deh .. huuuft… Pas yang peribahasa “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” atau apa itu, kelompokku uda mau jawab. Tapi gara-gara HangMannya uda mau mati, eh, dimatiin ma kelompok 3. Rese banget! Gusti uda teriak-teriak itu… hahahaha…

Terus sekarang dilanjut sama ngejawab soal latian. Rebutan! Yang bener dapet poin 100. Kelompokku kalah jauh. Aku uda dapet giliran ngejawab tapi demi apa SALAH! Dan Irfan dan Gusti teriak “jawabannya B!!!!” aku bales, “iia tah? Aaah… gue yang salah …”
Eh, pas soal nomer 16, aku salah lagi! Mana Fadil bilang, “haha, anza ngegajenya lucu, telat pas uda terakhir-akhir.” Jihhh ?? Tau deuuh yang poinnya banyak tapi dari nyontek!!
Gusti, Raven ma k’Azhar bediri di depan gurunya biar kalo ngacung bisa langsung keliatan. Abisnya gurunya seringnya liat ke belakang mulu! Hebooh! Pada teriak-teriakkan. Aku diem aja ma Maya. Terus pas soal nomer terakhir poinnya 500!! Uda aja itu para “perwakilan” dari tiap kelompok maju ke depan!

Finnaly, kelompok aku yang dapet 500 ! hahahahaha …

Kelompok 1 = 2600
Kelompok 2 = 1700
Kelompok 3 = 2500
*kalo ga lupa .. hehehehe

Kalo di ceritain , emang ga keliatan serunya di mana… tapi kalo ngalamin itu seru abis!!!! Maya nyium aku lagi, dan aku nyium Nisa lagi! Masa pas mau pulang Maya masih nyoba nyium aku di depan Pa Rahman !!!
Yaudah pulaaaaang …

Sekiaaan … ^_^

10.5.10

GO Part 1 (Introduction)

Anak-anak GO (Ganesha Operation) tuuuh ga banyak tapi banyak (suaranya) hehehe …
Kelas paling ribut diantara yang ribut, paling bandel dari yang bandel, paling garing diantara yang garing, tapiii… kami selalu di hati para guru … hehehehe :D

Ya sudahlah, tanpa panjang lebar lagi, aku kenalin deh anak-anaknya…

1. Cewe
a. Maya : baik bgt, lucu, gokil, sahabatku yang sama-sama suka SS501! (tapi dia sukanya Jung Min Mal) hehehe
b. Nisa : jail alias suka ngerjain orang, tapi baik, ade”anku, suka sama GLEE, sering curhatnya ma Dena
c. Dena : selalu kesel ma adenya, gara-gara GO dia cinlok! :D , ade”anku juga n baik pastinya
d. Syifa : dia kan baru masuk, tapi uda ter’kontaminasi’ sama kita semua yang gila-gila orangnya :P
e. Putti : dia beda hari sih, barengnya kalo hari Sabtu aja. Diem anaknya
2. Cowo
a. Azhar : dia kka”anku, aga aneh, tapi baik
b. Gusti : kocak, sok nge-garing, tengil (kadang-kadang), tapi aslinya baik
c. Bram : cowonya dena, aneh, gaje, tapi baik juga
d. Irfan : baik, diem juga anaknya, tapi sok aneh
e.Fadil : anak baru (walaupun uda aga lama), pertemuan keduanya di GO langsung ter’kontaminasi’ dan jadi tengil, gaje, aneh, BEO!, pede abis, rese, nyolot, sok tau
f. Wanda : aslinya namanya Ramadan, nicknamenya kodok(?), anak streetball, kocak, sok gaje
g. Samuel : digosipin PDKT ma Syifa (peace!), tengil, rese abis
h. Erza : au ah, aneh orangnya
i. Rizky : ni apalagi, paling tengil diantara para orang tengil
j. Fahmi : jarang meratiin, tapi dia ga aneh” amat kaya yang lainnya
k. Raven : aneh, gaje, sama kaya Nisa suka GLEE (sehati—deuuuuh) hehehe

Haduuh … cowonya banyak banget ! maaf yang lupa kesebut …

Yaah… kami semua tergabung dalam sebuah kelas 202 (tadinya 201). Dan banyak memory yang aku, dan mungkin semua anak, dapatkan di GO. Kalo mau dapet bimbel dan kenangan secara bersamaan, bolehlah dicoba les di GO… hehehe promosi nih !

Sekian dulu perkenalannya. Nanti aku post semua cerita menarik yang ada di GO.

Dadaaah …

4.5.10

SS501 - Green Peas

heii guys ..
aku posting lirik lagu ini karena ini bikin aku terharu .. ='(
ini adalah lagu dari SS501 buat para Triple S (fans mereka) , termasuk aku ..

Han yeoreum nae nunsoge
Bichwojin chorokbyeol neo
Urin seoro sarangeul piwotji

Bamhaneul byeoldeulcheoreom
Bitnaneun chorokbyeol
Geu moseup neomuna sarangseureopdago

Uri hamkke han sungando
Uriga hamkke han yaksokdo
Tto uriga hamkke han sigan modu
Yeongwonhi jikyeogagiro hae


Jeo byeori doeeo I sesang eodira haedo
Eonjekkajina neohuideureul bichwojulge
24/7 from monday to sunday night
Uriwa hamkke haengbokhal geoya


Nal utge haneungeotdo
Nal ulge haneungeotdo
Baro neoya neul naegyeote isseo

Geu nuga mworahaedo
Byeonhaji annneun han gaji
Uriui sarangeun yeongwonhi hamkke hae

Hangsang bitnaneun byeol cheoreom
Uriga hamkke hal sigandeul

Deo barkge bichwojulge yeongwonhi
Sojunghan chorokbyeol nae sarang

Jeo byeori doeeo I sesang eodira haedo
Eonjekkajina neohuideureul bichwojulge
24/7 from monday to sunday night
Uriwa hamkke haengbokhalgeoya

Neohuideurui sarangi gomawo
Saranghae urin maengsehae
All for you

Jeo byeori doeeo I sesang eodira haedo
Eonjekkajina neohuideureul bichwojulge
24/7 from monday to sunday night
Uriwa hamkke haengbokhalgeoya

Bam haneul nopi neohuiga eodira haedo
Eonjekkajina neohuideureul bichwojulge
24/7 from monday to sunday night
Uriwa hamkke haengbokhalgeoya

Uriwa hamkke~

Haengbokhalgeoya

3.5.10

New Album SS501

Buat para Triple S , hehehe
1 Mei kemaren kan 501 day (comebacknya SS501) , tapi kayanya album barunya ngaret. DSPent cuma ngasih bocoran foto-foto di album baru mereka.

Nah, ini aku upload fotonya ..














hanya ini yang aku punya .. hehehe

Guru dan Siswa

Mengingat tanggal 2 Mei kemarin adalah Hari Pendidikan Nasional, aku ada sedikit saran-saran untuk para guru dan para siswa/i. Aku kepikiran menulis ini karena ada kejadian dengan guruku yang untuk teman-teman kelas 8B pasti taulah maksudnya … hehehe,,
Ok, langsung aja…

1.Guru itu sebaiknya…
a. Bisa menjadi pengajar, teman, tempat curhat, orangtua yang baik di sekolah
b. Bersikap bijaksana
c. Mau menerima kritikan siswa-siswinya yang bisa membuat guru itu menjadi lebih baik dan disukai oleh siswa-siswinya
d. Jangan menjadi guru yang miss-understanding dengan perkataan siswa-siswinya. Minta penjelasan atas kata-kata siswa-siswinya yang menurut sang guru kurang baik.
e. Saling menghargai antar guru dan siswa
f. Yang terpenting sebenarnya JANGAN MENG-ANAK EMASKAN salah seorang siswa/siswinya yang dapat membuat siswa-siswi lainnya merasa tidak dihargai.

2. Siswa dan siswi yang baik adalah…
a. Tidak menilai guru dari luarnya saja
b. Mencoba memahami personality sang guru. (maksudnya sikapnya gimana jadi kita para murid bisa tau cara menghadapi sang guru)
c. Sopan, itu uda sering diucapin sama orang lain :D
d. Apalagi yah? Bingung…

Aku juga belum tentu siswi yang baik. Tapi, mudah-mudahan ga hanya aku tapi kita semua bisa menjadi lebih baik di hari mendatang.

SELAMAT HARI PENDIDIKAN UNTUK SELURUH GURU DAN SISWA-SISWI DI SELURUH NUSANTARA