31.12.10

bye 2010 .. welcome 2011 ..

Wah wah wah .. ga kerasa sekarang udah bener-bener udah penghujung tahun 2010 .. There’s so many memories that I had in 2010.  Walaupun aku ga inget semua yang udah terjadi di 2010, tapi ada beberapa momen yang selalu aku inget dan ga kelupa sampai aku nge-post ini.  Bukan berarti mau aku lupain siih, tapi ada sesuatu yang pengen aku lupain dari tahun 2010, sesuatu yang bikin aku... you know? CRYING ..

Aah, sudahlah, ini aku list beberapa hal yang masih aku kenang selama tahun 2010 berlangsung...

29.12.10

GO TIMNASS !!! :D

Dari kemaren, aku liat berita, liat infotaiment, acara musik, sumpaah, semuanya ngomongin TIMNAS INDONESIA.  Yaiyalah gimana engga?  Hari ini, malam ini, kita semua akan tau, siapa yang pantas menapatkan piala kemenangan AFF !!!

Tentu sebagai orang Indonesia, aku amat sangat berharap kita menang.  Ya ga ?  Menang secara fair, ga secara curang.  Ga pake laser-laseran kaya negara tetangga itu.  Ga pake petasan di tengah lapangan.  Gila tuh suporter negara tetangga, dendam apa gimana itu.  Pertandingan hari minggu kemaren sampe ada laser dari segala penjuru yang diarahkan ke Markus sama Firman dkk...

gaje ku kumat -___-

Haduuh .. aku sebenernya lagi ga mood ngapa-ngapain... ngetik aja males...

Oke jadi gini.  Liburan aku di rumah.  Bangun tidur, beresin kamar, nyiapin sarapan buat adek, masakin air buat mandi, ngankat jemuran, dll...

Sebenernya aku bisa memanfaatkan waktu luang ini buat nulis cerpen.  Tapi gatau kenapa akhir-akhir ini lagi ga ada semangat bikin cerpen.  Buka laptop, nutup lagi.  Apa yang bisa bikin semangat coba?!  apa karena ga ada inspirasi?  Mungkin...

Udah gitu hp sepiiiiii bnaget kaya kuburan.  Sekalinya ada sms paling dari FB, ato dari Twitter... ugh! Ga da yang sms, paling harus aku duluan yang sms baru ada orang yang sms.  Bosen...

Aku pengen banget bisa posting apa aja di blog. 

27.12.10

i am ..


Yap .. bener itu .. aku sering banget deket ma orang yg kusuka , papasan , tapi ga pernah nyapa . ada rasa nyesel kenapa aku ga bisa ngomong sama orang itu.  Padahal aku aku anggep kaya aku ga da feeling apa-apa pasti biasa aja ... tapi itu sulit ..

Coba bayangin, pengen banget ngobrol dan akrab sama orang yang disuka, tapi karena kita malu dan takut ketauan jadi bisanya diem aja.  aku pengen bisa kaya temen-temenku yang bisa nyuekin perasaannya dan melawan itu , mereka jadi bisa ngobrol dan akrab dengan orang yang mereka suka.

Persis kaya di film yang aku tonton, cewenya cuek aja ngobrol ma cowo yang dia suka.  Padahal dia tau cowonya itu ga bakal suka ma dia...
Hiks, hiks, udah ah .. ntar saya nangis lagi ...

salaam ...
anisanza

My 100 Truths

100 truths

1. Real nameAnisa Zahra WN
2. Nickname
Anisa / Anza
3. Zodiac sign - L
ibra
4. Male or female - female
5. Elementary School
Insan Kamil Bogor
6. Middle School - SMPN 1
Bogor
7. High School
Hope I can go in SMAN 1 Bogor !!!
8. Hair/Eye color - black /
black
9. Tall or short
ummm ... dunno
11. Sweats or Jeans - Jeans
12. Phone or Camera -
Phone
13. Health freak - no
14. Orange or Apple -
Apple
15. Do you have a crush on someone -
yes
16. Eat or Drink
EAT !!! ngemil selalu
17. Piercings - Ears
18. Pepsi or Coke
mineral water (?)
19. Been in an airplane - yeaah
20. Been in a relationship
ummm ... what do you think ?

hemm .. gatau ah

Oke, liburan ini aku ga kemana-mana.  Dan eyangku dari jawa dateng ke Bogor.  Hari ini kita jalan-jalan bareng tuuh kemaren ...  Went to SKI !!!!

Oia, waktu tgl 24 kemaren kan aku _______ sama orang.  Lama ga sms sekalinya sms bikin nge-fly.  OMG ! udah gitu ... ntar deh

Kan pagi-pagi bangun.  Trus aku nonton sebuah film sambil nunggu dijemput.  Cerita tentang film apa itu ntar di postingan selanjutnya.

22.12.10

IT'S THE SHOWTIME for ALEJANDRO !!!!

Huaaa .. semalem aku ambruk, ga kuat, kecapean.  Jadi baru sempet posting sekarang.  Ini panjang banget, sebenernya lebih panjang lagi, maaf yaa kalo banyak yang ke skip.

Kemaren itu SHOWTIMEnya kelasku.  PAGELARAN !!!! aaaaah ... tegang lhooo ..

Waktu hari Senin, kita janjian di sekolah jam 6.  Katanya sih mau latihan dulu sebentar.  Aku kan emang selalu dateng pagi gara-gara bareng papa yang harus naik kereta ke Jakarta.  Tapi ternyata papa mau ijin ga kerja dulu.  Pusing katanya, sekalian nonton pagelaranku... kekekekeke

Kemaren Senin, udah dibagiin sweater kelas, kemaren Senin juga kita nonton pagelaran yang hari pertama.  Tapi aku ga nonton full !! ah sedihnyaa ... soalnya ada sesuatu yang harus dikerjakan, yaitu ngebantuin Rega ngangkatin dekorasi.  Aku kaget liat dekorasi yang subhanallah...  gede banget !!!

19.12.10

taman rumah DANIN jadi saksi CINTA :P

Huehehehehe, hari ini kocak abis !!!!

Jadi bengintong, sekelasku ngumpul di sekolah buat latian pagelaran lagi.  Rencana awal kan mau di rumah Nastiti, ternyata jadinya di rumah Danin.

Tadi pas aku dateng ke sekolah udah rame banget.  Anak-anak kelas 9 yang mau tampil hari pertama udah siap mau ngangkatin barang.  Ternyata Endah juga udah dateng dan sedang asik dengerin iPodnya.  Wkwkwk...

Kita menunggu dan menunggu.  Pas Brina dateng, dia nunjukkin sms gitu dari Bagas ads a.k.a Chops.  Dan smsnya begituuuu ... wkwkwk, aku heboh sendiri!! Wahh brin udah jadian ajaaa... hahahaha, kata brina, “masa aku yang nembak duluan, ogah ah!”

Pokonya ngocol deh, trus kita ke rumah Danin, nyarter 2 angkot.  Rumah Danin di villa kebun Raya.  Huaaa, tau gitu gausa ke sekolah dulu.  Trus ngangkatin barang buanyaaaaaaaaaaaak banget !!!

Di angkot aku, ada Awa ma Mpap ma Agung.  Mereka yang tau rumahnnya Danin. 

17.12.10

lucky friday .. :)

Hwiiii ...

Hari ini akhirnya aku mendingan dan masuk sekolah.  Pas masuk kelas, widiih... kotor, wkwkwkwk.  Ondel-ondel box-it yang mau dibagiin buat promosi memenuhi meja.  Akhirnya aku ambil kursi di belakang.  Pas Bela dateng, aku pindah lagi di belakang dia.  Kita OL bareng, hehehehe

Aku teh ke sekolah bawa laptop niatnya mau nunjukkin ke Adul dan Mei hasil dubbingan yang baru.  Tapi mereka ngaret dan akhirnya ga jadi.

Hari ini juga latian ansamble, cukup lumaya bagus sih, tapi belum selesai materinya.  Palingan besok selesai.  Hahaha...

Oia, aku ma Vanda juga janjian ketemuan sama Hakanah,

2 kisah ..

Aku bikin cerita asal nih.  Walaupun mungkin banyak basa-basi.  Tapi yang penting isi dari ceritanya (semoga) dapat dimengerti.  Coba bandingkan cerita berikut ini...

Kisah 1:

Ada cowo namanya Jun.  Dia udah lama sahabatan sama temen cewenya, Hana.  Hana sering banget curhat ke Jun, entah itu soal pelajaran, temen, maupun orang yang disukai sama Hana.  Jun merupakan pendengar yang baik bagi Hana.  Jun yang ternyata udah lama nyimpen rasa ke Hana, masih tetap bertahan menjadi sahabat Hana yang selalu mendengar keluh kesah Hana tanpa memperdulikan perasaannya sendiri.  Hana juga ga mikirin dan ga ngerasa apa-apa ke Jun.

Akhirnya, Jun udah ga tahan nyimpen rasa itu.  Dia nyari waktu yang tepat buat ngomong ke Hana.  Saat waktu itu tiba, Jun berkata, “Han, sebenernya aku udah lama suka sama kamu.  Aku sayang sama kamu lebih dari seorang sahabat.”

16.12.10

aku posting lagiii :)

Hai teman blogger !!!  Akhirnya bisa posting lagi ...  Seminggu kemaren stress banget dah UAS.  Lumayan pula soalnya, untuk pertama kalinya selama di SMP aku duduk paling depan waktu UAS.  Hahaha [ga penting -,-]

Okelah, mungkin hari ini aku posting plus-plus.  Untuk yang sekarang, cerita tentang aku dulu yaa ... pengen curhat dari kemaren.  Tapi ga da yang bisa diajakin curhat.  Kasian sekali dirimu anzaa ... hahahaha ...

Selama ulangan, aku ikut tambahan di GO, mulai hari Rabu.  Huaaa, minggu kemaren tuh menyenangkan sekali...  aku dan *****n smsan...  Dan asal kalian tau, masa udah ga ada les seperti biasa di GO!  Euuh!!! Ga bisa ketemu lagi dong!  Argh!!! Nunggu semester 2 lama banget ---> awalnya aku mikir gitu.

Aku sms *****n pake hp amel.  Awalnya aku nanya nomornya dia dulu ke someone, soalnya amnesiaku kambuh .  Ehh, ditunggu ga dibales-bales.  Ga ada pulsa dah dianya.

7.12.10

Notification !!!!!

hei temaaan , behubung mulai besok udah UAS ,


AKU LIBUR NGE-BLOG DULU YAAA


ntar ketemu lagi sesudah UAS ...


dadaaah .. :)
doain UAS nya lancar dan dapet hasil bagus , amiiin

27.11.10

pembiasaan membaca

Parah yaa .. aku lama banget ga posting .. yaah, harap maklum, kerjaan nya banyak banget !!! ---> sok sibuk ge ih ... hahahha , aku mau cerita sedikit tentang pembiasaan membaca di sekolahku ...


Jadi, di sekolah tuh ada program pembiasaan membaca.  Kami para murid diWAJIBKAN bawa buku buat dibaca sebelum dimulai KBM.


Spesialnya di kelasku, wali kelasku selalu ngundi siapa yang nyeritain kembali buku yang di baca di depan kelas.  Itu setiap hari Selasa.  Wali kelasku juga ngasih lembar daftar buku yang dibaca ke kami semua.  Perhatian abiss...


Nah, berhubung dulu itu banyak yang gamau maju ke depan, jadinya beliau kaya bikin siasat supaya kami semangat buat maju ke depan kelas.  Bu Tri akhirnya selalu ngasih penghargaan bagi yang mau maju ke depan kelas.  Penghargaannya itu coklaatt !!!! aaahhh, aku pengeen !!!!


Orang pertama yang nerima cokelat pertama itu Irin!  Ini nih fotonyaaa ...





Haha, aku belum dapet giliran nih, uda berlangsung sekitar 3 minggu apa 4 minggu gitu.  Hehehe ...


Doakan aku dapet giliran secepatnyaa, aku pengen cokelat !!!

Salam , 
anisanza 

14.11.10

got mad !!

aaah .. waktu di Singapur , aku pernah nemuin jam mirip kaya gini dan tebak harganya berapa ?

SG$4 !!!!! murah !!!! lumayan muraaah ... tapi aku ga jadi beli !!!! arghhh !!!! ini jam keren abis !!!!





tanding futsal anak GO

tadi ada TO (Try Out) di GO.  Jangan ditanya soalnya gimana.  matenya mantaaaap-->susah maksudnyaa .. hahaha ... dan aku seRUANGAN ! males banget.  Rame, ga konsen, dann ... ada yang berubah ...

Sudahlah, to the point ajaa ...

Abis TO, anak cowo rencana mau tanding futsal “Selasa-Jum’at VS. Rabu-Sabtu”.  Aku pengen banget nonton di Taman Sari Persada (tadinyaaa), aku ngajakin puti dll buat nonton, biar aku ada temen gitu deeh ..

Kita kesana naik angkot, dan ditengah jalan, ibam nelpon, eh taunya itu furqan.  Katanya ke marcopolo aja, di TSP penuh.  Yaudah tuh akhirnya angkot dicharter ke Marcopolo.

Sampe sana, masih nunggu dulu pula.  DI outdoor, haduuuh ... kukira di indoor ...  panas banget dah.  Dan waktu mereka mau tanding, aku, ka azhar, nisa, puti, ke market terdekat dulu untuk beli minum dan batere kamera.  Daaaaan .. aku ber-papparazi ria ... ini dia foto-fotonyaa ...

10.11.10

banjir di rumaaah T_T

Sebenernyaaa ... ini cerita lama , tapi berhubung aku lagi bingung mau posting apa , jadi yaa aku posting ajaaa ...

Rabu , 25 Agustus 2010 ..

Jadi , aku lagi diem di rumah ngumpul bareng keluarga , ehh , tau-tau ujan deres banget ! Abis sholat magrib , aku ngelanjutin tadarusku dan baru satu halaman ..

JLEEEP ..

listrik mati ! argh !!!! bete ! lagi asyik-asyiknya ngaji listrik mati ! apa coba ..  yaudah , sekeluarga tiduran di depan tivi .

Sekitar sejam kemudian .. JLEEP .. alhamdulillah .. listrik nyala lagi , tapi ..  rumahku BANJIIIIR !!!! kerja bakti deh meresin air di lantai .. berikut ini foto-fotonyaa ..

9.11.10

the weird and fun day :))

Wkwkwkw ..  weird day !!!

Di sekolah siih yaa gitu aja, ada gosip razia hape, padahal taunya ga jadi ! ckckck..

First lesson, agama, disuruh ke mushola cowo.  Berhubung aku lagi “ada tamu” bulanan, jadi aku dan temen-temen lainnya yang “lagi” , ga boleh masuk mushola.  Jadilah kita nonton presentasi dari luar.

Second lesson, biology.  Haduuh, yaa ga da yang bisa diceritain.  Kami Cuma di suruh ngerjain soal berkelompok dan selesai!

Istirahat, yaa makan.  Sambil nyelesein pr mate.  Rata-rata pada ga bisa no 10, 13, 14.  Lumayan soalnya ..

Pas pelajaran matenya, aku dan iyye disuruh dispen buat latihan upacara.  You know what? Pembinanya hari Kamis nanti KAPOLRES doong !!!! wkwkwkwk

I miss themm !! :) pasukaaaaan !!!!

8.11.10

Quote :)

BEST FRIEND IS FOREVER, BUT BOYFRIEND/GIRLFRIEND IS NOT


I LOVE YOU EVEN YOU'RE NOT LOVE ME



I WILL WAIT YOU UNTIL YOU REALIZED THAT I AM HERE


YOU ARE ALWAYS BE MY FRIEND EVEN YOU ARE IN MAD WITH ME

7.11.10

minggu bukan hari libur -__-

Hari minggu yang cerah ... wkwkwkwk...

Ga Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu, Minggu, tetep aja ga bisa seharian puas di depan laptop sambil nyalain internet sampe bosen.  Adaaaa... aja kerjaannya.

Dari tadi pagi, aku bangun jam 8 (haha siang bgt ya?), terus ngemil dulu.  Ehh, papa dateng langsung nyuruh aku beresin kasur.  Oh my... Ya aku bilan bentar lagi ngemil, mau dihabisin dulu.  Papa bukannya pergi malah ngegangguin aku.  I got mad !!!  aku ga suka di gituin kalo baru bangun tidur.  Uda aja akhirnya aku ngambek, trus papa beresin kasur duluan.  Kalo aku bilang bentar lagi, ya pasti aku beresin kaliii...

Selesai ngemil, aku nyusul papa beresin kasur, terus ditata rapi serapi-rapinya.  Trus ngemil lagii... hehehe dasar tukang ngemil.

Terus aku di suruh metikkin/ngebersihin toge.  Headache.  Hahahaha, I need 1 hour to do this.  Abis banyak banget !!!

Then, aku ngemil lagi, dan mandiii...  tebak mandi jam berapa?  Jam 10 !!!  wkwkwk dasar cewe pemalas!  Anza, anza...

6.11.10

Duka Negeriku

Astaghfirullahal’adzim ..

Aku nangis liat berita...  negeri kita, sedang tertimpa banyak bencana yang silih berganti datang tanpa henti.  

Dari banjir di Wasior, lalu tsunami di Mentawai, gunung merapi dan krakatau yan ga berenti-berenti mengeluarkan lahar dan awan panas.

Sadarkah engkau kawan? Itu adalah peringatan dari Tuhanmu atas segala perbuatanmu selama ini?  Tersentuhkah hati kita melihat penderitaan saudara kita di sana?

Kemaren pagi, beritanya letusan merapi 5 November 2010 jam 01.00 WIB menewaskan 1 orang dan korban lainnya selamat dengan abu di sekujur tubuhnya.  Aku liat liputannya, ya Allah... nyeri.  Ga tega.  Aku ga bisa ngebayangin kalo aku jadi mereka.

Terus, kemaren

1.11.10

Rekomendasi Buku

Heii .. comeback with me !!!

Sekarang aku mau ngasih sebuah referensi buku yang baguuus banget (menurut aku).  Aku kan suka banget baca buku.  Alhamdulillah, pas aku ultah, ada yang ngasih hadiah buku judulnya “KANTATA ABABIL”.  Untuk arti dari judul itu sendiri aku kurang tau.  Tapi buat isi dari bukunya mantap banget buat para muslim dan muslimah ..


Singkat cerita:


Ada seorang perempuan namanya Bilqis, dia seorang penulis yang memiliki paras cantik dengan matanya yang hitam bulat.  Dia tinggal di Jakarta meninggalkan orangtuanya di Semarang untuk kuliah.  Dia seorang gadis yang sangat kuat keislamannya.  Dan dia mempunyai sahabat penulis bernama Zilzal.

_hari DUBBING_

Heii para blogger .. aku lama ga update .. seminggu ! haha parah ,,
Sekalinya mau update cerita tentang hari Minggu kemaren ... gini ceritanya ..

Kelasku berencana dubbing hari Minggu kemaren (31.10.2010), dan kami mau dubbing di tempat salah satu pelatih kami.  Janjian di sekolah jam 9 tapi aku datengnya jam 8.  Ternyata udah ada tesa ma endah.  Nunggulah kita sampe pada dateng semua.  Cowo yang dateng pertama adalah Satria Wira Bagaskara .. haha rajin ..

Pas nunggu, anak-anak yang ikut diklat pasus pada baru pulang naik angkot.  Wajahnya cerah-cerah semuaa...  tapi panitianya matanya sayu banget ! cape banget keliatannya... (yaiyalaah, kaya ga pernah ngerasain aja).  Hehe, aku ga ikut ngediklat, soalnya ga dibolehin.  Kayanya seru banget dah ...

Setelah lama menunggu karena emang pada suka ngaret—tradisi itu mah—ehh, kita harus nungguin Danin.  Ngeek..  udah ditungguin lama bgt sampe jam 10 apa 11 gitu, baru dateng.  Pas kita mau berangkat, danin malah berangkat ma neneknya naik mobil.  Heyy, percuma atuh kita nungguin!!!  Yaudah aja kita akhirnya naik angkot desek-desekan.  Bagas chops dan bagas satria di depan berduaan—so sweet!!!—awa, mpap, hilman duduk di bawah deket pintu.  Dhea sama ghea duduk di bawah belakang.  Aku di kursii... hahaha...  kita ber-berapa gatau lupa naik angkot desek-desekan sampai tujuan, ketawa-ketawaan, teriak”an di angkot orang, seru deh!  Ditengah jalan ketemu mobilnya danin, trus awa teriak jadinya mobilnya danin ngikutin.  Sampailah kita di tempat tujuan!!!

I wonder, how the place is it...  dan maaf harus disensor

24.10.10

Aku dan Hatiku

Semalem, ada yang berantem.  Aku dan Hatiku berantem tapi akhirnya yang menang adalah Hatiku.  Yaa itu hanya ungkapan yang Hatiku rasain walau sebenernya aku ngerasa itu ga penting.  Ah, daripada mondar mandir ga jelas ngomong apa, langsung aja aku kasih tau perdebatan antar Aku (A) dan Hatiku (H) berikut ini :

A             :  kamu ngapain sih ngerasa sakit?  Dia kan bukan siapa-siapa kamu.
H             :  iia, aku tau, aku udah berusaha buat ga ada perasaan sama dia, tapi tanpa aku sadari, itu muncul sendiri.  Dia baik, dia ada waktu aku mau nangis, dia ngehibur aku, dan mungkin tanpa sadar dia ngasih harepan ke aku.
A             :  Ahh, kamu aja yang keGRan, lagian kamu suka sama dia karena dia baik aja kan?  Kalo dia uda ga baik sama kamu, rasa itu juga bakal ilang.
H             :  tapi aku sakit Za, aku udah sering ngerasain ini tapi kenapa selalu berulang?  Aku bodoh banget sih?!
A             :  Heii, ga ada yang tau kapan rasa itu datang, kamu ga bodoh, mungkin kita berdua harus belajar lagi dan belajar lagi supaya kedepannya kita bisa memilih yang lebih baik.
H             :  kenapa dia jadi salah satu diantara orang yang bikin aku nangis?
A             :  itu kamunya aja yang cengeng.  Udah lah jangan nangis, aku aja ga nangis
H             :  Tapi kalo aku nangis, kamu juga bakal nangis kan?
A             :  Aku udah berusaha buat kuat, kamu jangan bikin aku jadi lemah dong.  Lagian kita kan ga ada hubungan apa-apa.  Cuma temen.  Kamu tau kan?

23.10.10

Wait For You

I never felt nothing in the world like this before
Now I'm missing you and I'm wishing you would come back through my door
Oooooo
Why did you have to go?
You could have let me know
So now I'm all alone,

Girl you could have stayed but you wouldn't give me a chance
With you not around it's a little bit more than I can stand
Oooooo
And all my tears they
Keep running down my face
Why did you turn away?

So why does your pride make you run and hide?
Are you that afraid of me?
But I know it's a lie
What you keep inside
This is not how you want it to be

20.10.10

Unbreak My Heart

Don't leave me in all this pain

Don't leave me out in the rain
Come back and bring back my smile
Come and take these tears away
I need your arms to hold me now
The nights are so unkind
Bring back those nights when I held you beside me

Unbreak my heart
Say you'll love me again
Undo this hurt you caused
When you walked out the door
And walked outta my life
Uncry these tears
I cried so many nights
Unbreak my heart
My heart

Take back that sad word goodbye
Bring back the joy to my life

14.10.10

My 14th Birthday :)

Dooor !!! Yup yup yup !!!! it’s my birthdaaayy !! Ultahku yang ke 14 !!!!  ada cerita menarik seputar ultahku ... hehehehe #curhat

Jadi ceritanya berawal dari aku kebangun pas adzan subuh, berhubung aku lagi nggak sholat, aku tidur lagi *ck parah banget !*.  Udah gitu, aku ngeliat hp kali aja ada yang sms jam 12 malem kayak taun lalu.  Tapi ternyata ga ada T_T

Aku tidur lagi dan hpku di sebelah bantal.  Jam 4 lewat berapa gatau, hpnya getar, aku kira ada sms, yaudah aku biarin aja ga aku tengok.  Abis ngantuk banget!  Eh, getar lagi, lagi dan lagi, akhirnya aku tengok dan...  ADA TELPON !!!!! WAAAAAA...  baru ini aku ditelpon sama orang pagi-pagi.  Dag-dig-dug-der!  Deg-degan doong!!!! Udah mah rada ngantuk akhirnya aku angkat kan. Percakapannya:

“Halo” (aku), “Halo, Anza?”, “iia, kenapa?”, “Selamat ulang tahun ya...” (suaranya soft!), “ooh, iia makasih banyaak...”, “ganggu ga nih?”, “engga ko...”, “ohh, iia sekalian bangunin subuh, hehehe”, (dalam hati aku ngomong)’aku kan lagi ga sholat.’, “ooh, hahaha iiia”, “emm, tadinya sih mau jam 12, tapi takut ganggu,”, “iia, gapapa kok.” (akunya masih ngantuk jadi bingung mau ngomong apa). 

Trus aku bilang,


7.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 3

06 Oktober 2010

Yeah, last turnament for us.  Pentarungan harga diri, kenapa?  Karena kami, team cewe spensa, uda ga bisa lanjut ke babak semifinal.  Dissapointed.  Tapi mau gimana lagi.
Hari terakhir kita tanding aku ga nyangka.  Suporter makin banyak yang dateng, dan pada dispen semua.  Padahal kami mungkin uda bikin mereka kecewa karena 2 kali kalah berturut turut.  Suporter yang HEBAT!

Aku dan Endah dispen pelajaran biologi.  Hari ini kami tanding lawan SMPN 1 Ciomas.  Aku dikasih tau Mida anak SMP 6 kalo harus ati-ati ma yang nomer 11.  Siapa sih?  Di GOR, aku nyari si nomer 11 terus.

Pas kami dateng, a erwin belum dateng.  Di GOR pertandingan Dosa ma MY.  Hahaha, MY laaah yang menang.  Ada Brenda dkk!  Wkwkwk.
Kami terus ke ruang ganti waktu a erwin dateng.  Yaah sudah pasrah tapi tetap semangat untuk menang ! FIGHTING!

Pertandingan dimulai, aku nyari si nomer 11, tapi aku ga jaga dia.  Badannya GEDE, yaa kalo buat main body bisa lah dia.  Liat aja nanti.
Ini dia kejadian yang terjadi selama tanding lawan necis :



5.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 2

04 Oktober 2010

Now, the second day BBL for spensa.  Kita bakal tanding lawan SMP 6.  Wish we luck!  Tapi hari ini bawaanku berat sekaleee ...  Ada tes renang jam 8 di villa duta.  Tapi tetap seperti biasa, papa maunya berangkat jam 6 dari rumah -.-

Aku nunggu sendirian di kelas, main komputer gajelas sampe akhirnya yang lain dateng.  Kita berangkat bareng-bareng ke vildut.

Selesai berenang, ga ada pelajaran.  Jadi aku dan Endah, nunggu sambil ngobrol-ngobrol ma Bela Brina dll.  Adzan dzuhur.  Aku ma En langsung ke mushola gabung ma anak basket cewe lainnya.  Sholat dan ganti baju.  Aku ga nyangka banyak anak kelas 8 yang dispen buat nonton tim cewe yang sebelumnya udah kalah telak 0-56 ma SMP 4.  Sungguh amazing !!!!

Kita berangkat nyarter angkot 07.  Saghita ber-feeling “Hari ini kita bakal menang.” . amiiin ...

Nyampe GOR, kita langsung ke ruang ganti seperti biasa.  Berdoa dan sharing serta introspeksi kesalahan sebelumnya.  Dan tibalah waktunya!

2.10.10

BOGOR BASKETBALL LEAGUE 1



02 Oktober 2010

Yap, hari ini adalah hari pertama BBL dimulai.  Dan how lucky or maybe unlucky we are, kita langsung berhadapan dengan SMP 4 yang everyone know, mereka cukup jago.  Tapi tim spensa berusaha untuk lebih dari mereka. 

Pagi-pagi jam 7, tim cewe kumpul di GOR Pajajaran indoor buat latian.  Tim cowo udah dari jam 6 latiannya.  Setelah semua kumpul, walau ada yang ngaret, kita langsung pemanasan dan lari 5 keliling, lay up dll ...

Oia, alumni juga ikut latian.  T’mila, t’mbil, t’ririn sama t’kiki.

Kita latian sampe jam 8 (sebentar banget!).  Soalnya kemaren jumat uda latian mpe sore.  Dan ada kejadian menyakitkan yang nggak perlu diceritain ... hiks .. T_T

Karena spensa tnading jam 2, kita janjian di GOR lagi jam 12an trus sholat dzuhur dulu.  Berdoa semoga bisa memberikan yang terbaik.  Amin.

Jam setengah 2, kita udah siap-siap dan masuk ke GORnya.  Berdoa dan pemanasan sedikit.  Dan Pertandingan pun dimulai ...

29.9.10

Don't Forget THIS !!!

Kenangan, kadang bisa membuat kita tersenyum, gembira, deg-degan, bahkan tertawa sendiri.

Tapi kenangan jugalah, yang kadang bisa membuat kita marah, kesal, sedih, bahkan menangis terisak-isak karena seseorang.

Tentu nggak akan ada yang mau melupakan saat-saat bahagia dari sebuah kenangan masa lalu kita.  Karena, dengan kenangan bahagia itulah kita bisa menghibur diri diwaktu pusing, stress, bingung, ga ada kerjaan, dll ...

Dari sekian orang, umumnya, banyak yang ingin melupakan kenangan buruk yang membuat hati gundah, gelisah dan menjadikan kita menangis because of someone...  Termasuk aku...

Tapi sekalipun aku mencoba untuk melupakan itu,

12.8.10

Kenyataannya... (end)

Samar-samar kudengar suara yang sangat kukenal. Ya, ibuku. Kapan ibu berada di kamarku? Aku masih memejamkan mata. Aku kembali melihat siluet kejadian lalu. Kepalaku pusing. Aku tak mau mengingat kejadian itu. Kejadian yang miris, dan membuat hatiku teriris.

Aku mendengar ibuku berkata, “Aku tak tahu harus bagaimana... Ara belum sadarkan diri selama tiga hari ini. Padahal dokter bilang, dia akan sadar setelah perban di kakinya dibuka. Tapi apa hubungannya perban dibuka dengan kesadaran seorang gadis...” Ibuku menangis. Seseorang yang diajaknya mengobrol berusaha menenangkan ibuku.

Tunggu! Tiga hari aku tak sadarkan diri, perban kaki yang dibuka, ah! Lantas apa yang aku alami selama tiga hari ini. Kakiku diamputasi, pemuda itu, dan... gadis itu? Apakah semua itu hanya mimpi? Bunga tidur?

Aku masih memejamkan mata. Mencoba meraba kakiku. Dan, UTUH! Kakiku utuh, tidak ada bekas amputasi atau semacamnya. Akupun menyadari kejadian itu, pemuda itu, dan aku yang berada di kursi roda hanyalah sebagian kecil dari bunga tidur traumaku akan kecelakaan itu. Akhirnya, kucoba membuka mataku.

“Ara, kamu sudah sadar, nak? Syukurlaah... Mama sangat khawatir kamu tidak sadarkan diri selama 3 hari ini. Nak, kenalkan, ini teman mama yang ikut membantu meringankan beban biaya rumah sakitmu.”

Aku memperkenalkan diri, “Ara, senang bertemu tante...”

Wanita itu membalas, “Mungkin kamu akan lebih senang jika bertemu dengan anak tante.”

“Apakah itu tidak terlalu cepat?” ibuku bertanya. Apanya yang terlalu cepat? Aku bingung.

“Lebih baik kamu jelaskan dulu saja kepada anakmu...”

“Baiklah,” aku masih memasang wajah bingung. “Begini nak,” ibuku melanjutkan, “Mama dan Tante Ine dulu adalah teman sewaktu kuliah. Kami pernah membuat janji, apabila dewasa nanti kami memiliki anak laki-laki atau perempuan akan kami jodohkan. Sebaliknya, jika anak kami sama-sama perempuan, akan kami jadikan sahabat seperti kami.

“Berhubung kamu perempuan dan anak Tante Ine laki-laki, kami sepakat untuk menjodohkan kalian berdua.”

Apa maksudnya ini! Memangnya masih jaman Siti Nurbaya! Aku kecewa, hatiku perih. Aku kini semakin terbayang dengan pemuda dalam mimpiku. Aku menyukainya. Tolong ma, jangan jodohkan aku dengan orang yang tak kukenal, aku membatin. Tapi itu hanya mimpi, belum tentu aku akan bertemu dengan pemuda dalam mimpiku. Mustahil.

“Nah, kami baru bertemu kemarin dan entah mengapa Tante Ine buru-buru memberitahumu tentang hal ini.” Kata ibuku

“Lalu, siapa orangnya, ma?” aku bertanya

“Dika, masuk nak!” panggil Tante Ine

Pemuda itu masuk. Dan, hampir saja aku terlonjak dari kasurku. Dia...

“Kenalkan Ara, ini Dika anak tante.” Tante Ine langsung menyuruhnya menyalamiku

“Dika.”

“A-ra.” Aku gugup. Apa aku masih bermimpi? Dika, dia... Oh, Tuhan, dia sungguh persis dengan pemuda dalam mimpiku. Apa aku bermimpi?

“Ehm, Dika dan Bu Ratna, saya mau berbicara berdua dengan Ara sebentar boleh? Nanti baru Dika yang melanjutkan perkenalannya dengan Ara.” Kata Tante Ine

“Baik. Tak masalah. Ayo Dika.” Ajak ibuku pada Dika

Setelah mereka keluar, aku semakin bingung, ada apa lagi ini?

“Ini bukan mimpi sayang,” kata Tante Ine tiba-tiba. “Mungkin yang ada di dalam mimpimu dua atau tiga hari kemarin memang pertanda kamu akan bertemu dengan Dika, meski kamu belum pernah mengenal dia sebelumnya...”

Hah?! Tante Ine tahu apa yang aku pikirkan? Mengapa...

“Tante tahu, kamu bingung kenapa tante tahu apa yang ada dipikiranmu. Tante akan memberitahumu kalau memang sudah saatnya.” Lagi-lagi Tante Ine tahu apa yang aku pikirkan.

“Dika sudah menunggu, sebaiknya kita lanjutkan obrolan kita lain waktu. Kamu baik-baik sama Dika ya, nak. Tante keluar dulu.”

Ketika Tante Ine keluar, Dika masuk ke dalam. Entah mengapa jantungku kembali berdebar. Dia menawarkanku apel lalu mengupaskannya. Kami pun mengobrol panjang lebar dan aku sudah bisa nyaman mengobrol dengannya. Terkadang kami tertawa karena lelucon Dika yang sangat menghibur karena kelucuannya. Samar-samar kulihat bayangan Tante Ine tersenyum dibalik pintu yang menerawang itu.

Ya Allah ya Tuhanku, semoga kali ini bukan mimpi. Semoga Dika memang jodohku yang Engkau tuliskan jauh sebelum aku lahir.

(TAMAT)